Sabtu, 23 November 2013

Senja di Bulan November

Bulan November sudah pasti kan meninggalkanku sebentar lagi, lantas terbitlah bulan Desember dimana tanggal 9 ku harus menyelesaikan proyek skripsi sampai bab empat. Yah, cukup empat bab saja tak seperti temen-temen linguistik yang diharuskan menulis skripsi sampai bab lima. Sebenarnya dari dosen pembimbing akademikku tidak minta muluk-muluk, cukup menyelesaikan bab empat meski belum semhas tapi paling tidak dengan selesai sampai bab itu timbul komitmenku tuk rajin bertemu dengan dosen pembimbing, rajin menyelesaikan revisi demi revisi.
Alhamdulilah, setelah dua minggu terhitung sampai hari ini aku sudah mneyelesaikan dua bab dan itu bermakna sebentar lagi akan sempro tinggal menunggu acc pembimbing kedua. Kalau berjalan lancar, paling awal Desember ini aku bisa sempro. Dan tinggal 15 lagi waktu yang ada untuk menyelesaikan sampai bab lima. Waktu yang bisa menjadi singkat jika aku rajin ngerjain lembar demi lembar, tapi bisa juga menjadi lama jika sehari saja tak menyentuh skripsi.

Gb. 1 Gedung Sate di Bandung yang memotivasi mengerjakan Skripsweet

Sebenarnya ada banyak alasan yang membuatku berubah tuk segera lulus, salah satu alasanya adalah adanya hadiah yang diberikan jurusan bagi anak Sastra Inggris 2009 sembilan yang bisa lulus semester ini. Yah, meski tak segitu banyak tapi bisa cukup untuk pergi jalan-jalan ke Bandung, tempat yang belum pernah kujamah keindahannya sampai sekarang. Anganku ingin segera pergi bersama belahan hati yang ada nan jauh disana, bersua menikmati keindahan Tangkuban Perahu, Kawah Putih dan Gedung Sate.
Oh iya, di hari Minggu ini rasanya aku pengen bangun dari tidur panjang absen menulis. Panjang karena terhitung sejak Desember yang lalu, pasca peletakan jabatan ketua Matapena FIB tanganku terlalu sibuk dengan hal lain, terlalu banyak memegang kemudi Ninja Merah K 2779 WA mengarungi samudra kehidupan.



Gb. 2 Kawah Putih di Bandung yang ingin kukunjungi sehabis menyelesaikan Skripsi

Gb. 3 Tangkupan Perahu yang ingin kutahlukkan bersama Tulip Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar